Youth Volunteer dan Bagi Takjil HMJ AB PNM 2023

Madiun, 8 April 2023 - Salam mahasiswa! Kegiatan Youth Volunteer dan Bagi Takjil merupakan agenda tahunan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis. Begitu pula dengan tahun 2023, kami membuka donasi dan memilih tema "Youth Volunteer HMJAB" dengan tujuan "Memupuk rasa kepedulian dan tanggung jawab sosial kita terhadap masyarakat disekitar khususnya di lingkungan Panti Asuhan Kami Sayang Kamu". Selain itu dengan diadakannya kegiatan ini mampu menambah nilai-nilai kepedulian, empati, kasih sayang, dan bekerja sama dalam tim.

"Youth Volunteer HMJAB" merupakan salah satu program kerja tahunan yang diadakan oleh Divisi Sosial Masyarakat HMJAB. Program kerja ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan kemarin hari Sabtu, 8 April 2023 yang berlalokasi di Panti Asuhan Kami Sayang Kamu. Program kerja Youth Volunteer HMJAB ini diadakan karena mengingat masih banyak orang yang membutuhkan bantuan tangan kita salah satunya di panti asuhan Kami Sayang Kamu.

Anak-anak di Panti Asuhan Kami Sayang Kamu terlihat antusias sekali saat kami dan para anggota HMJAB datang mengunjungi panti asuhan tersebut. Dan tidak lupa juga saat kami mengunjungi panti tersebut membuat susunan acara agar terlihat meriah dan menarik perhatian anak-anak panti tersebut, serta dengan menambahkan beberapa games dengan memberikan hadiah yang telah disiapkan oleh  para anggota HMJAB agar anak-anak dipanti tersebut tidak merasa boring saat acara Youth Volunteer sedang berjalan. Kami berharap dapat menambah manfaat dan semangat bagi anak-anak yatim piatu kedepannya.


 

Komentar

Postingan Populer